Ujian YASOP Yang Mengecewakan .

yeah ,
ujian yg satu ini adalah salah satu ujian bergengsi ...

bangun pagi serasa tanpa hambatan (biasanya paling susah bangun) ,
mandi ,
trus makan ,
semua ngedukung ,
aku dianterin nunggu bus rombongan depan rumah ,
eh ,
itu busnya udah dateng .


aku naik ,
cuman aku yg beda sendiri ,
semua sepatu item kaus kaki putih , aku kebalik (bilang aja ga niat) ,
aku duduk paling depan dekat suster .

sepanjang perjalanan aku asik ngetweet ngapain lagi coba , MATI GAYA ,
sampe suster aja heran ,
muka suster ketakutan karena busnya ga stabil ,
hahahahaha

banyak yg muntah selama perjalanan ,
padahal biasa aja loh ,
gimana mau tour keliling indonesia bareng aku ?
hahahahahaha

sampai di tempat ,
kita makan trus briefing bentar ,
brangkat deh ujian .

kita baris dulu ,
trus nyari ruangan ,
sempat mondar mandir juga ,
akhirnya sampe .

selama ujian kayaknya susah banget ,
aku geram ,
trus apa yg terjadi ?
RASA PESIMIS MUNCUL .

setelah semua ujian selesai ,
kakak ku sms :
makanan udah siap .
gila nih !

baiklah ,
kami pun pulang dan seru-seruan di bus sampai ke rumah ku ,
sampe di rumah ,
kita makan ,
trus setelah semua selesai semua pun pulang .


pengumuman ,
ketika malam hari sebelum pengumuman ,
di website udah ada ,
dan aku ga termasuk dalam daftar ,
aku kecewa ,
tapi cuma sebentar ,
dan memantapkan tujuan ke BM .
semangat !

0 opinion :

Post a Comment

what do you think? tell me, i hope it can be a motivation to create better one