Cincah atau Cinta??

terkadang guwehhh argggh, alay! iya, ngerti, balik ke normal, ya, terkadang saya formal sekaliiii yaudah, akuuu, terkadang aku kalau ditanya soal cinta pasti ga bisa jawab, secaraa belum punya pengalaman soal cinta seleleee iya, ga percaya kamu? nggak, kau? ga mungkin! yahh, kau bukan orang pertama yang ga percaya aku ga pernah pacaran masaaa?? ga pernah?? iya, ga pernah aku pacaran, tapi kalo ditanya sesuatu tentang solusi pacaran, ngertilah aku sikit, bisa dibilang membantu, sampe siapapun yang nanya aku kalo soal pacar trus solusiku berhasil,

dia pasti bilang makasih, padahal, dia ga tau, aku ga punya pengalaman soal itu, seleleeee, berhasil nipu ceritanya? nggak nipu jugalah coo, tapi yang kupikirkan, analoginya, kenapa bisa, dan kemungkinan, walaupun sebenarnya aku mau ngerasain pacaran cieeee, gatal lo?? bukan gatal, penasaran nya aku coo, bedakanlah pulaa hmmm, ngerti kok, ngerti *ngangguk tapi takut aku, takut ga bisa mengimbangi dia, kan ga enak emang kau mau ngapain makanya ga bisa mengimbangi?? iya yah, bukannya mau ngapa-ngapain awak, ya belum mau aja aku buat pacaran, rasanya it's wasting time, belum lagi merogoh kocek coo, mana terelakkan, ga mungkin tega awak selama pacaran ga jalan, sampe ada yang bilang aku homo karna ga pacaran hah? homo? siapa yang bilang? ada orang, padahal taunya aku diapun punya rasanya samaku, yahh, terserah juga sih percaya apa nggak, yang ga suka aja aku samanya, errrgh, disgusting, yakk, kembali ke topik, apa tahe topiknya?? itulah kann, kebanyakan sabun pula kau matamulah coo, eh, udah ingat aku apa mau ku ketikkan di post ini, soal homo tadi kan, iya, yeah, kamu ingat soal homo, nggak ah, buktinya suka aku sama si *tiiiiiiiiit* sok rahasia kau, ga seeep ya sadar lah cooo, ini social network, ga kapasitas juga ngomong itu di sini, maklumlahh, artis, yang baca kan ga cuman satu dua orang, tapi berjuta umat seleleee berjuta, padahal blog views aja ga nyampe masih segitu iya, iya, belum seartis itu jugalah tahe, tapi yang pastikan lumayan yang baca, okeh, kembali ke topik, ya, aku suka sama yang ituu yang mana?? ga adanya orang di sini ahh, pokoknya itulah, sayang dia udah duluan punya pacar, yaaaaaahhh yah, mau apa dibilang, ga mungkin kan ku rusak hubungan orang, tapi tunggulah dulu, kok curhat aja dari tadi?? iya kan, aku agak nggak ngeh juga ah, terlalu panjang pun ga enaknya ceritanya, intinya, aku single bukan karna ga laku cieeeee, bela diriii bukan bela diri, emang iya kan? namanya komitmen, ya mesti di jagalah, walaupun ujungnya jadi kupeng baca : kurang pengalaman sekalian klarifikasi, aku belum pernah pacaran, buat yang percaya makasih, kalo nggak percaya, ba urusanmu mai bah, haha jadi agak gak sor aku bah ba biar gak sor, yang pasti udah klarifikasi, haha

0 opinion :

Post a Comment

what do you think? tell me, i hope it can be a motivation to create better one