Kalau Saja Dia Tahu...

kutahu ini semua salahku, tak patut menyalahkan siapapun, dari awal ga berniat sama sekali untuk buat seseorang drop,
itu yang buat dia semakin jauh dariku, nggak kayak dulu, yang dekat sekali...

aku cuman berharap datangnya keajaiban, kalau saja aku punya kesempatan yang sama kayak dulu, atau paling nggak, semua yang terjadi bisa diulang,
mungkin dia ga bakal jauh kayak gini dari aku,
kata maaf mungkin tak cukup, tapi aku cuman bisa bilang maaf,
aku tahu dia sudah terlanjur sakit hati karenaku, dan mungkin ga bakal bisa buka hatinya (lagi) untukku,
kuterima semuanya, bahkan kalau ada yang bilang dia masih nunggu aku, aku seakan ga percaya,
mana mungkin dia nunggu aku, orang yang udah buat dia sakit hati, buat dia nangis, pokoknya buat dia nggak nyaman,
mungkin dia nggak akan baca post ini, ataupun kalau dia baca, dia ga bakal respon,
aku nyesal, aku nyesal udah bilang itu semua,
aku masih suka sama dia, tapi aku ga tau apa dia masih suka atau nggak samaku,
maaf aku udah buat kau nangis...

2 opinion :

Flash =] said...

usaha terus bang..

Erjan Kenzy Rite said...

hahaha, thank you dek..

Post a Comment

what do you think? tell me, i hope it can be a motivation to create better one