Kembali Gagal Untuk Kesekian Kalinya...

nggak terasa valentine udah tiba (waktu itu), semua orang tau valentine itu identik dengan cinta dan coklat,
semua orang kayaknya berharap banyak soal cinta waktu valentine...

waktu kami smsan, dia nanya ada ga coklat buatnya, aku jawab ada,
ketepatan waktu itu banyak pe er numpuk,
aku bela-belain ngebungkus coklat dan nggak ngerjain tugas, buat teman dan orang spesial harus berkorban banyak kan??
besoknya dihari valentine, yang kutunggu,
aku kasih coklatnya, dia kasih juga coklat buatku,
semua heboh tukar kado,
baiklah, berhenti membahas hadiah, coklat, dan kado,
waktu itu, aku dan kawan-kawan (termasuk dia) duduk di bawah pohon, di antara aku dan dia ada kawanku,
aku suruh dia geser, dan ternyata waktu aku dekat, dia langsung pindah ke ujung,
waktu berlalu cepat, entah disengaja atau tidak, satu per satu mereka pergi ninggalin aku sama dia di bawah pohon,
waktu aku mendekat, dia langsung pergi, padahal aku baru aja mau bilang semuanya,
alasannya dia pergi : lolipop,
alasan menghindar yang tak masuk akal,
hari itu, asli, aku kecewa kali,
ini untuk kesekian kalinya aku gagal mengungkapkan semuanya...

0 opinion :

Post a Comment

what do you think? tell me, i hope it can be a motivation to create better one