Kelas Dua oh Kelas Dua

Ehh, tau ga, kelas dua itu seruu loh trus, gue harus bilang wow gituu? ga gitu juga kali cooo, emang seru kok, buktinya, mulai dari outbound kenapa rupanya??? ya seru aja, tiga sekolah gabung bukannya 4?? iya, empatnya taheeeng, seminari di jitung rupanyaaa??? #eh ga bolehhh gitu cooo eh, tumben, yayaya, mereka ikut juga kok, yang pasti apa yang dilakukan? Menghibur diri dooong, haha, walaupun ga itu sebenarnya tujuannya, yahh, mulai dari "kamiii lapar" sampe "who's side are you leaning on" samua diajarin, enaklah taheng, walaupun tanganku agak ga aman disitu hah, ga aman? kenapa kau? tanganku lecet karna tambang, pedih kali tau kau? hiks, gws ya telat elo sih, udah lama yaaaaaah , udahlah dulu outbound ya, ga pala srek aku, jadi apa lagi selanjutnya?? ret-ret, ini lebih seruu, pula satu kelas digabungkan, ga meraja lela kamii, hahahaha biasa aja pun dah sirikk kau cooo, hahaha, hari pertama biasa aja, hari kedua yang paling seru, siangnya main gembala domba iblis, ini buat suara seksinya setengah mati serak maksudmuu??? iya, teriak teriak, sorenya soal sahabat, saya memilih Rian a.k.a. Bitchy sebagai sahabat saya elelele, kayak udah apa kali, tapi ga boleh cakap kotor ah itu panggilan sayang cooo, namanya sohibb, hahaha, gendong-gendongan lah kami, untung sebanding badan kami, mlamnya nangis karna ngebahas orang tua, menyadarkan kesalahan, dan yang ga kalah menarik, memeluk sahabat, terbayangkan baru nangis terus meluk lagi, agak menjijikkan memang, ingat sahabatmu, dan kalau dia di dekatmu, peluk dia sekarang, ya aku diam aja, ternyata ada yang meluk aku dari samping, sempat terkejut, tapi tetap stay cool dong, haha, eh, siapa yang meluk kau?? siapa yaaa, bilang ga yaaa, hahaha mentel, seriusnyaaa si bitchy, udah, puas kau, ya namanya kalo udah di peluk tapi ga dibalas, rasanya ga punya otak ya, ya di peluk balik lahhh cieeee biasa aja pun, terus yang terakhir camping, di sini aku udah ga cakapan sama si bitchy cieee, katanya sahabat, tapi ga cakapann iya juga sih, tapi mau apa dibilang, ahh, yaudahlah, lanjut ceritanya, namanya camping ga peduli situasi dong ya, tidur ntah udah dimana, pas mendaki, di depanku idah di belakangku ria, lelah sekali saudara, mulai dari maki-makian, sampe ngambek ada, tapi akhirnya nyampe puncak kok, hari kedua waktu pulang, kami tersesat, karna sidabutar sana nya ini tahee hush, ga boleh gitu iyalah iya, malamnya kami api unggun, biarpun wali kelas ga ikut, tapi enak kok, tibalah waktu tidur, aku udah milih tempat duluan, dan waktu balik ke tenda, ada orang disana hah? orang? siapaa? si bitchy, yahhh, mau ga mau mesti tidur di ditu kaaan, waktu tidur, aku dikerjain, dan aku sadar, tanganku mau dibuat ke pundak si bitchy, yahh, ga mau dong, jangan memperrumit masalah lah, dan selama terbangun ya anggap ga ada orang disamping, ga cakapan kan, akhirnya camping selesai, kami jalan ke tempat wisata bentar, dan akhirnya pulang, berakhir juga post ini, yaaah, jangan tinggalin aku laah mau bilang apa, ceritanya udah selesai juga kaaan yaudahlah ahh bye cooo

0 opinion :

Post a Comment

what do you think? tell me, i hope it can be a motivation to create better one